TAK SEINDAH HARI KEMARIN.

 on Senin, 12 Oktober 2015  

TAK SEINDAH HARI KEMARIN.

Jam menunjukkan pukul 06:00, ane langsung mandi untuk bergegas ke sekolah, pada saat itu ane berfikir bahwa hari ini lebih baik daripada hari kemarin. Ketika ane sudah sampai disekolah disitulah teman-teman sedang menyambut ane dengan melirik muka ane, ketika jam pertama dan seterusnya guru tak masuk dan waktu belajar kugunakan untuk bercanda dengan teman-temanku. Awalnya kami bercanda lempar-lemparan sampah yg dimulai oleh temanku, kemudian berganti lagi menjadi lempar-lemparinan Perang-perangan ini. Ane dan teman teman ane ke kantor sekolah, awalnya guru curiga dengan ane, dikira guru ane sedang bergulat, setelah ane memberi penjelasan yg lumayan panjang, akhirnya guru ane pun mengerti, dan pada saat itu ane di obatin deh, Darah yg mengocor di hidung ane lumayan banyak sehingga disiapkanlah kapas dan betadine/obat merah untuk mengobati luka di hidung ane, ketika sudah di obati kemudian disiapkanlah untukku segelas teh manis untuk ane, awalnya sih saya malu-malu tapi karena ane haus akibat bercanda tadi tanpa ragu ragu ane meminum teh buatan guruku. Bel pulang sudah berbunyi dan ane pun langsung bergegas untuk pulang, sesampainya dirumah ibuku heran dengan hidungku yg merah seperti baru dihajar, ane menjelaskan tetapi ibuku tetap tak percaya dan ane menjelaskan dengan sejelas-jelasnya dan akhirnya pun percaya.
Artikel ini kutulis bagaimana nikmatnya kepentok sudut meja yg amat keras, semoga para pembaca blog bonblo gak ada yg pernah nyobain yak.
Teruslah ke blog bonblo iniuntuk mendapatkan hiburan disaat waktu luang.
Okey thank's sobat,Teruslah melangkah jangan pernah menyerah.
Jangan copy artikel ini ya sob, kecuali saya izinkan.(=>:->)

TAK SEINDAH HARI KEMARIN. 4.5 5 Unknown Senin, 12 Oktober 2015 TAK SEINDAH HARI KEMARIN. Jam menunjukkan pukul 06:00, ane langsung mandi untuk bergegas ke sekolah, pada saat itu ane berfikir bahwa ha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bonbez Bloggs. Diberdayakan oleh Blogger.
Bonbez Bloggs