8 Cara membuat akun facebook

 on Rabu, 07 Oktober 2015  

 8 Cara membuat FaceBook.

Cara membuat akun facebook.

Hello......! sobat-sobat setia bonbez bloggs, bagaimana kabarnya nie?, mudah-mudahan sehat yak, memang kegembiraan itu datang dengan kesederhanaan(maksudnya?.........wkwkwk) oke kali ini saya akan memberikan kabar gembira(apa itu?) mau tau?.....>
Let's go, untuk pertama kali saya memposting artikel yg memang isinya sangat mudah untuk mempraktekannya yaitu'Cara Membuat Facebook' sebenarnya usaha saya untuk memposting artikel ini sempat berfikir dua kali. Dalam benak saya berkata 'apa iya gw bikin artikel cara bikin facebook, padahal kan bikin facebook gampang' lalu saya memutuskan untuk mempostingnya saja(maklum postingan baru dikit) ada baiknya sebelum membaca artikel ini, kita harus sediakan es teajus gula batu beserta gorengannya+sambal abc, kemudian duduk selonjoran di kasur, lalu kemudian tidurlah dengan amat santai, tidurlah...(lah..., ngapa kesini-sini) oh.., maaf sob numpang ngelawak, oke langsung saja.

1.Buatlah email apa saja,

terserah anda karena facebook menerima semua email, tetapi alangkah baiknya memakai email punya mbah google atau tante yahoo. 

2.Masuklah kesitus terkenal sedunia FACEBOOK


3.Lalu tanpa proses panjang anda akan menemui

 gambar seperti ini.

disitulah tempat anda mendaftar.

4.isilah semua data yg diinginkan facebook disitu.

5.Ketika sudah selesai tekan MENDAFTAR.

6.Isilah semua langkah langkahnya.

7.Lalu anda di suruh mengkorfimasi pesan yg sudah di kirim facebook, melalui email yg tadi sudah dibuat.

8.Lalu masukkan kode/pesan yg sudah dikirim facebook melalui email.

8.Lalu editlah profil anda.

Mungkin itu saja yg bisa ane berikan, jika ada masukan, komen aja di bawah blog ane, Sebenarnya ane bukanlah penulis yg handal dalam mengetik artikel yg dapat membuat ribuan blog dalam waktu yg amat singkat, ane itu hanyalah seorang pelajar yg tugasnya hanyalah belajar dan berdoa, jika ada yg salah dengan artikel ini mohonberi kritik dan saran di blog ane, maklum belum terlalu handal dalam dunia bloggingan.

THANK'S TO:
*ALLAH SWT
oke gan ambil saja yg bermanfaat, jangan ambil yg paitnya.

thank's my friend in my blog.

8 CARA MEMBUAT FACEBOOK, CARA MEMBUAT FACEBOOK, CARA FB, SOSIAL MEDIA, SOSMED TERPOPULER.

8 Cara membuat akun facebook 4.5 5 Unknown Rabu, 07 Oktober 2015   8 Cara membuat FaceBook. Cara membuat akun facebook. Hello......! sobat-sobat setia bonbez bloggs, bagaimana kabarnya nie?, mudah-m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bonbez Bloggs. Diberdayakan oleh Blogger.
Bonbez Bloggs