PERBEDAAN SAHABAT DAN TEMAN.

 on Sabtu, 10 Oktober 2015  

 PERBEDAAN SAHABAT DAN TEMAN.

 

PERBEDAAN SAHABAT DAN TEMAN.
Halo sob bonblo, ketemu lagi dengan ane.
Gimana kabarnya sob? Moga-moga sehat yak.
okey, kali ini ane mau bagi-bagi postingan tentang perbedaan sahabat dan teman.
Sahabat ialah seseorang yg selalu menemani kita disaat duka
mengampiri kita, dan disaat suka menemani kita. Sedangkan teman ialah seseorang yg kita kenal dan diapun mengenal kita, tetapi tidak seperti sahabat, tipe-tipe teman itu berbeda-beda, ada yg mentingin diri sendiri/egois, ada yg sok ganteng/genit, ada yg sok jagoan dll, jika sobat ingin mencari sahabat silahkan lihat tingkatan dibawah ini:

=>Perkenalan.
=>Teman<ketika sifat aslinya belum terlihat
=>Teman asli<Ketika sifat aslinya sudah terlihat, entah apa itu baik, jahat, dll>
=>Sahabat<Ketika dia selalu bersama seperti halnya saudara yg harmonis>
=Sahabat sejati<Teman yg terpilih dimatamu, dan kamu sudah mengecap dia sebagai saudaramu sendiri>.

Begitulah sobat bonblo. Ane punya cerita tentang sahabat ane, awalnya ane gak kenal tetapi ane sudah mulai deket, dan alhamdulillah dia baik orangnya, ramah, lucu, dan menarik. Tetapi sayangnya ane keluar dari pesantren, jadi ane gak bisa menikmati lagi sahabat ane disana. Sebenarnya banyak sahabat ane, dan banyak pula teman ane. Tetapi ane lebih memilih dekat dengan sahabat ane daripada teman yg sifatnya gak ane sukain. Jika sobat mempunyai sahabat dan pengen cerita bareng komentar aja di bawah, insya allah sobat bisa melampiaskan rasa kangen sobat di blog ini. Oke sob teruslah perbanyak persahabatan dan jangan pernah malu untuk dekat dengan orang yg baik, soleh, alim, dan ramah.
Bisa jadi sifat sifat dia tertular ke sobat-sobat semua.
thank's sob.
Teruslah curhat diblog ini jangan pernah sungkan, dan malu. Karena blog ini dituju untk menghibur dan menemani bagi para tukang kesepian disana.
THANK'S SOB BONBLO.

PERBEDAAN SAHABAT DAN TEMAN. 4.5 5 Unknown Sabtu, 10 Oktober 2015  PERBEDAAN SAHABAT DAN TEMAN.   PERBEDAAN SAHABAT DAN TEMAN. Halo sob bonblo, ketemu lagi dengan ane. Gimana kabarnya sob? Moga-moga ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bonbez Bloggs. Diberdayakan oleh Blogger.
Bonbez Bloggs