Perbedaan compose dan html

 on Sabtu, 26 September 2015  

PERBEDAAN COMPOSE DAN HTML

Salam sob, pada kesempatan kali ini ane mau bagi-bagi informasi kepada sobat-sobat semua yg baru belajar di dunia bloggingan, mungkin bagi para pemula membuat blog masihlah sangat awam, jika sobat belum mengetahui tentang seluk beluk dalam dunia blog, alangkah baiknya jika sobat terus mencari informasi tentang dunia perbloggingan, dan alangkah baiknya lagi jika sobat mencari informasi blogging lewat blog ane yg sederhana ini.
Oke, kali ini saya akan membedakan 'COMPOSE' dan 'HTML' tetapi sebelumnya ane pengen bagi pengalaman ,ane punya pengalaman di mana ane sangat awam dalam dunia blogging sampai- sampai ane tak bisamembedakan apa itu compose dan html, saat itu ane baru masuk smp, maklum namanya juga baru belajar, dan pada saat itu juga ane nyari informasi sebanyak-banyaknya tentang info dunia blog, akhirnya ane dapat membuat blog yg sederhana seperti ini.
(kebanyakan basa-basinya yak).
oke, singkat saja.

Compose dan html sama-samalah media pengolah kata yg digunakan untuk menyempurnakan artikel, tetapi bedanya ialah kalau

'Compose' itu digunakan untuk mengolah kata yg berfungsi untuk membuat kalimat atau yg biasa disebut 'postingan' dan

 'HTML' ialah media yg digunakan untuk mengolah bahasa pemrograman atau yg biasa disebut bahasa komputer yg berfungsi untuk membuat konten atau sebagainya (komputer punya bahasa juga yak).

Begitulah.
oke semoga artikel ane yg sederhana ini bermanfaat bagi kalian yg baru belajar ngeblog, jangan lupa komentar yk, dan jangan copas yk, hargai karya orang.

THANK'S.:-)

Perbedaan compose dan html 4.5 5 Unknown Sabtu, 26 September 2015 P ERBEDAAN COMPOSE DAN HTML Salam sob, pada kesempatan kali ini ane mau bagi-bagi informasi kepada sobat-sobat semua yg baru belajar di ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bonbez Bloggs. Diberdayakan oleh Blogger.
Bonbez Bloggs