Pengalaman ngeblog

 on Sabtu, 26 September 2015  

PENGALAMAN ANE NGEBLOG DARI NOL SAMPAI SEKARANG.


Halo sob, bertemu lagi dengan ane, ane pengen bagi pengalaman ane ngeblog ke sobat sobat semua.
Sebenarnya saat pertama ane tau ngeblog itu pada saat ane baru masuk smp, ane tau karena pada saat  itu ane lagi pengen tau apa sih itu website, gimana sih cara bikin website? dan masih banyak lagi yg membuat saya terus bertanya ke om gogel, pada saat ane nemuin cara ngebuat blog, yg pertama ane bikin ialah di mywapblog, tetapi sayangnya ane terhenti ditengah jalan, dikarenakan blog yg ane bikin tak sesuai dengan harapan, kemudian ane ditemuin oleh blogger. pada saat itu saya bingung karena fiturnya yg lebih banyak dibandingkan mywapblog, membuat saya harus lebih banyak dan giat belajar di warnet (maklum masih pelajar gx punya duit buat beli laptop) tentang dunia blog, ketika wawasan ane sudah cukup saatnya ane membuat blog, sebenarnya blog ane banyak hanya saja tipe blog ane itu berbeda-beda mulai dari blog yg gx pernah jadi, blog jadi- jadian, dan juga blog yg udah mau kiamat, semua itu sudah ane cicipi mulai dari 99%pahit, 99%asam, 99%kecut, dan 1% manis, begitulah yg ane rasain dan mudah mudahan saja blog ini tidak menjadi blog jadi-jadian yg udah pernah ane bikin sebelumnya, tentunya blog harus diberikan saran dan kritik, dan mudah mudahan saja blog ini menjadi blog yg sempurna.
AMIN.
yg terpenting jangan pantang menyerah teruslah gapai impianmu dan jangan pedulikan dunia yg selalu menyidirkanmu, hadapilah caci maki dan pujian dengan sikap yg biasa-biasa saja, cukup sampai sini saja ya sobat bd,
THANK'S
'jangan lupa komen yak'

Pengalaman ngeblog 4.5 5 Unknown Sabtu, 26 September 2015 PENGALAMAN ANE NGEBLOG DARI NOL SAMPAI SEKARANG. Halo sob, bertemu lagi dengan ane, ane pengen bagi pengalaman ane ngeblog ke sobat so...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bonbez Bloggs. Diberdayakan oleh Blogger.
Bonbez Bloggs